Jumat, 12 Maret 2010

perkenalkan !!


PERKENALKAN nama saya adalah Dian hardianty.i saya adalah pemilik blog ini. blog yang tajam,terpercaya serta menarik. tapii sebelumm liat isi blog saya marilah berkenalan dulu dengan saya.. ok kita mulaiii..

saya ini adalah seorang perempuan hmmm perempuan atau wanita yaa perempuan ajalah wanita ketuaan..ok lanjuuttt saya ini lahir tanggal 5 11 1994 sekarang umur saya genap 15 tahunn. saya terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. saya punya 2 adik yang luar biasa,super,amat,sangat nakal yang pertama cewek namanya Nurul amelia musrah ..uhhh adik yang satuu ini klo kemauanya nggak diturutin rumahku bakal kiamat ditambah lagi adik laki-lakiku namanya Muh.riefad alfisyah musrah alias alvi ,ga beda jauh sih sama adekku yang cewek ituu cuman bedanya klo yang ini klo lagi nonton ga suka berdua maksudnya 1 tv ga boleh 2 orang cukup dy saja yang nonton (( uuhhhh inimi ini yang paling sea tidak suka kaukah yang punya tv )) tapi yang namanya adek harus dinosatukan trus mamaku cuma bilang gini "mengalah ajalah nak dy kan adekmuu" . pokoknya kalu mamaku sudah bilang gitu aku cuma bisa menghela nafas berharap adikku nggak pernah lahir. o iya saya hampir lupa nama ayah saya adlah umar.SH dan mama saya maswa.m.thoha SH kedua-duanya sarjana hukum tapi kedua-duanya juga menginginkanku jadi seorang dokter.

cukup ini saja yaa..soalnya yang laiinya sudah jadi privasii..dadaahh

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasiih ya sudah mengunjungi dan membaca postingan blogku :) dan silahkan berkomentar :) but no SPAM , no PORN . pleasee !!

 
http://4.bp.blogspot.com/_sYx8LhsF1y0/STICtuV9UGI/AAAAAAAAArI/66GEnK_mWug/s200/Naruto_20.png